Cari Kursus Bahasa Inggris di Jakarta? Yuk Cek English Academy Kebayoran Baru!

kursus bahasa Inggris jakarta

 

Tahun baru, awal yang baru, skill yang baru juga dong. Siapa yang setuju nih? Di awal tahun ini kamu bisa set goals loh apa yang mau kamu capai di tahun 2024 dan tahun-tahun ke depannya. Yang pasti rasanya ga afdol ya kalau di tahun yang baru ini bahasa Inggrismu masih gitu-gitu aja, belum berkembang.

Kamu bisa banget loh mencoba meningkatkan skill bahasa Inggrismu dengan mengikuti les atau kursus bahasa Inggris baik online maupun offline. Buat kamu yang berdomisili di Jakarta, coba deh baca artikel ini sampai selesai. Ada rekomendasi tempat kursus bahasa Inggris terdekat dan terjangkau!

 

Tentang Les Bahasa Inggris English Academy Center Kebayoran Baru

English Academy mungkin selama ini terkenal dengan sistem belajarnya secara online. Tapi, buat kamu yang lebih suka belajar tatap muka, sekarang kamu bisa loh belajar bahasa Inggris secara langsung dengan pengajar-pengajar berstandar internasional dan juga native speaker! Waw, seru banget gak sih?

English Academy Center Kebayoran Baru berlokasi di Jl. Kebayoran Baru No.4, RT.6/RW.2, Gunung, Kec. Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan. Kalau mau liat lokasi lebih detailnya, kamu bisa lihat langsung via peta digital, ya. 

 

Fasilitas Belajar di Kursus Bahasa Inggris Jakarta English Academy Center

Apa sih yang membedakan English Academy Center dengan tempat kursus bahasa Inggris lainnya? Jadi guys, kalau kamu les bahasa Inggris di English Academy Center, kamu bisa dapetin banyak fasilitas belajar maupun fasilitas penunjang yang bisa semakin memudahkanmu untuk mempelajari bahasa Inggris.

Di bawah ini adalah list fasilitas belajar yang ada di English Academy Center Kebayoran Baru. Let’s check it out!

1. Pembelajaran Interaktif

pembelajaran interaktif

Yang paling utama tentunya kamu akan mendapatkan pembelajaran interaktif bersama dengan Master Teacher lokal maupun internasional.

2. Student Dashboard

Di English Academy Center, semua sudah serba canggih, loh! Kamu bisa akses student dashboard untuk memudahkanmu mengakses latihan soal dan pembelajaran.

3. Rapor

Rapor ga cuma ada di sekolah, di English Academy Center juga ada, hihi. Laporan pengembangan belajar atau rapor ini diberikan sebagai evaluasi dan motivasi untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggrismu yang diberikan di akhir pembelajaran.

4. Printed Book

Gak usah galau ga punya buku paket, di sini kamu akan dikasih buku pendamping belajar bersama Master Teacher lokal dan internasional.

5. English Club

Kursus bahasa Inggris tapi cuma teori doang? Udah gak jaman! Di English Academy Center, ada English Club yang merupakan sesi interaktif bersama Master Teacher untuk meningkatkan kepercayaan diri dalam kemampuan siswa.

6. EA Community House

Kalau yang ini adalah komunitas English Academy untuk melatih kepercayaan diri dan kelancaran berbicara Inggrismu bersama siswa-siswa yang lain.

7. EA Clinic

Kalau kamu mengalami kendala dalam belajar, kamu bisa konsultasi lewat EA Clinic, yaitu program konsultasi bersama Master Teacher untuk siswa yang merasa kesulitan dalam mengikuti kegiatan belajar English Academy.

 

Fasilitas Penunjang Belajar di Kursus Bahasa Inggris English Academy Center

Gak cuma diberikan fasilitas belajar, di English Academy Center kamu juga akan dimanjakan dengan beragam fasilitas penunjang pembelajaran. Apa aja ya kira-kira fasilitasnya? Cek di bawah ini, ya!

1. Modern Classroom

Kursus bahasa Inggris di English Academy Center menggunakan ruang belajar berfasilitas modern dengan kapasitas maksimum 15 siswa. Kelas juga sudah dilengkapi dengan AC. Jadi ga perlu khawatir ruangan akan kepenuhan dan kepanasan, guys!

2. Terintegrasi Teknologi

Selain ruang kelas yang modern, sistem pembelajaran juga sudah modern karena menggunakan platform English Academy untuk mendukung metode belajar online. Jadi kamu bisa tetap merasakan sensasi belajar bahasa Inggris online-nya juga.

3. Cozy Lounge

Ada area lobi yang luas, nyaman, serta dilengkapi AC dengan penerangan yang baik, yang bisa digunakan untukmu bersantai bersama teman-teman sambil berdiskusi ataupun menunggu pembelajaran dimulai di kelas.

4. USB Port

Gak usah khawatir bakal rebutan spot untuk mencharge HP, laptop, atau perangkat elektronik lainnya. Di sini, kamu akan menemukan banyak banget USB port untuk mendukung penggunaan gadgetmu. 

5. Spot EA Clinic

Kalau kamu membuat appointment untuk melakukan EA Clinic dengan Master Teacher, ada spot yang nyaman dan bersih yang bisa kamu gunakan.

6. Desinfeksi Rutin

Gedung dan ruangan di English Academy selalu dibersihkan dan disterilkan setiap hari, jadi kamu bisa les bahasa Inggris dengan aman dan nyaman deh, gak perlu overthinking dengan virus-virus yang mengganggu.

 

Harga Les Bahasa Inggris English Academy Center Kebayoran Baru

Kamu pasti mikir, dengan fasilitas sebanyak itu, pasti harga les bahasa Inggris di English Academy Center tuh mahal, ya? Salah besar, guys!

Kamu bisa belajar bahasa Inggris di sini dan dapatkan semua fasilitasnya hanya dengan membayar mulai dari Rp. 4.000.000,- saja, loh! Itu pun masih ada diskon sampai dengan 30% yang pastinya akan bikin harganya makin terjangkau lagi.

Tunggu apa lagi? Segera daftarkan diri kamu dengan menghubungi alamat atau nomor kontak di bawah ini, ya!

 

Alamat dan Nomor Kontak English Academy Center Kebayoran Baru

Alamat Lengkap Cabang English Academy :
Jl. Kebayoran Baru No.4, RT.6/RW.2, Gunung, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12120
No. Kontak Cabang English Academy : 6281264473843

Gimana, makin yakin kan buat les bahasa Inggris di English Academy Center? Jangan sampai kebanyakan ragu, guys, nanti kalian menyesal karena kehabisan tempat, huhu.

Yuk, langsung daftar ya, dan raih cita-citamu bersama English Academy Center.

IDN CTA English Academy Mainsite

Adhesya Dewi Komara