50 Gombal Maut Bahasa Inggris: Pick Up Lines beserta Terjemahan

gombal maut pick up line

Ada banyak gombal maut yang bisa kamu ucapkan dalam bahasa Inggris, lho! Apa aja ya? Yuk simak penjelasannya di sini!

- -

Cara untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggrismu adalah dengan terus mengaplikasikannya. Bisa dengan menonton film, menyanyi, menulis dan berbicara. Tentu aja berbicara menggunakan bahasa Inggris akan lebih efektif kalau lawan bicara kamu itu seorang native speaker. Caranya gimana? Karena teknologi dan informasi sudah berkembang pesat, kamu bisa cari partner ngobrol dalam bahasa Inggris lewat sosial media.

Berhubung cari-cari temen ngobrol, nggak dipungkiri, kamu bisa tertarik dengannya, lho hehehe. Mungkin karena sudah nyaman, atau misalnya pas pertama kali ngobrol orangnya manis dan menyenangkan, nyambung ngobrolnya, kamu ingin hubunganmu dengannya berkembang ke tingkat selanjutnya. Tentu aja kamu nggak bisa dong bilang, “wanna be my boyfriend/girlfriend?” tanpa aba-aba. Jadi harus apa?

Ada banyak cara yang bisa kamu lakukan, dan salah satunya adalah dengan memberikan gombal maut dalam bahasa Inggris, atau pick up line. Dengan begitu, kamu bisa mencairkan suasana, memberi kode, sehingga tidak terkesan buru-buru. Kira-kira, apa aja gombalan maut atau pick up line yang bisa kamu gunakan ya? Yuk cek di bawah ini!

 

1. No wonder the sky is gray, all the color is in your eyes. (Pantas saja langitnya mendung, semua warnanya ada di matamu)
 
2. Are you as beautiful on the inside as you are on the outside? (Apakah dari dalam kamu secantik dari luar?)
 
3. If being beautiful was a crime, you’d be guilty as charged. (Kalau menjadi cantik adalah sebuah kejahatan, kamu pasti bersalah.)
 
4. You know you would really look beautiful in my arms. (Kamu tahu, kamu akan terlihat sangat cantik dalam dekapanku.)
 
5. I would never play hide and seek with you because someone like you is impossible to find. (Aku tidak akan pernah mau bermain petak umpet bersamamu, karena seseorang sepertimu mustahil untuk dicari.)

 

6. Are you a magician? Because every time I look at you, everyone else disappears. (Apakah kamu pesulap? Karena setiap aku melihat ke arahmu, semua orang menghilang.)

 

7. Did you hurt yourself when you fell from Heaven? (Apakah kamu terluka saat terjatuh dari surga?)

 

8. I’m not a photographer, but I can picture me and you together (Aku bukan seorang fotografer, tapi aku bisa membayangkan aku denganmu bersama.)

 

9. If you were a song, you’d be the best track on the album. (Kalau kamu adalah sebuah lagu, kamu akan jadi lagu terbaik di album.)

 

10. I’m not currently an organ donor, but I’d be happy to give you my heart. (Saat ini aku bukan pendonor organ, tapi akan dengan senang hati aku akan memberimu hatiku.)
 
gombal maut pick up line
 
11. People say to follow their dreams. So, can I follow you around? (ORang-orang berkata untuk mengikuti mimpinya. Jadi, bisakah aku mengikutimu?)

 

12. Do you have a map? I just got lost in your eyes. (Apakah kamu punya peta? Aku baru saja tersasar di matamu.)

 

13. Your hand looks heavy, let me hold it for you. (Tanganmu terlihat berat, sini biar aku pegang untukmu.)

 

14. Do you have a pencil? because I want to erase your past and write our future. (Apakah kamu punya pensil? Karena aku ingin menghapus masa lalumu dan menulis masa depan kita.)

 

15. I was wondering if you had an extra heart. Mine was just stolen. (Aku bertanya-tanya kalau kamu punya hati lebih. Karena hatiku baru saja dicuri.)

 

16. Would you grab my arm, so I can tell my friends I’ve been touched by an angel? (Bisakah kamu memegang tanganku, supaya aku bisa memberitahu teman-temanku kalau aku sudah pernah disentuh oleh malaikat.)

 

17. They say Disneyland is the happiest place on earth. Well apparently, no one has ever been standing next to you. (Kata mereka Disneyland adalah tempat paling bahagia di Bumi. Tapi itu karena belum ada yang pernah berdiri di sebelahmu.)

 

18. Are you an alien? Because you just abducted my heart. (Apakah kamu seorang alien? Karena kamu baru saja menculik hatiku.)

 

19. I must be in a museum because you’re a piece of art. (Aku yakin aku sedang berada di museum, karena kamu adalah sebuah karya seni.)

 

20. Is your name google? Because you have everything I’m searching for. (Apakah namamu Google? Karena kamu memiliki semua yang aku cari.)

gombal maut pickup line

 

21. What does it feel like to be the most gorgeous girl in the room? (Bagaimana rasanya menjadi gadis tercantik di ruangan?)

 

22. Can I borrow your phone? I need to call God and tell him I’ve found his missing angel. (Boleh aku meminjam teleponmu? Aku harus menelepon Tuhan dan aku sudah menemukan salah satu malaikatnya yang hilang.)

 

23. The sparkle in your eyes is so bright, the sun must be jealous. (Kilauan di matamu sangat terang, matahari pasti cemburu.)

 

24. Did I tell you I’m writing a book? It’s a phone book and it’s missing your number. (Apakah aku sudah bilang kalau aku sedang menulis sebuah buku? Namanya buku telepon dan di dalamnya kekurangan nomor teleponmu.)

 

25. Your smile has been lighting up the room all night. (Senyummu sudah menerangi ruangan sepanjang malam.)

 

26. I never believed in love at first sight, but that was before I saw you. (Aku tidak pernah percaya cinta pada pandangan pertama, tetapi itu sebelum aku melihatmu.)

 

27. Aside from being beautiful, what do you do for a living? (Selain menjadi cantik, apa yang kamu lakukan untuk hidup?)

 

28. Are you wi-fi? because I’m totally feeling a connection. (Apakah kamu wi-fi? Karena aku benar-benar merasa ada koneksi.)

 

29. If beauty were time, you’d be eternity. (Kalau kecantikan adalah waktu, maka kamu akan menjadi keabadian.)

 

30. You look so familiar. Didn’t we take a class together? I could’ve sworn we had chemistry. (Kamu terlihat sangat familiar. Bukannya kita berada di kelas yang sama ya? Aku berani bersumpah kita punya ‘chemistry = kelas pelajaran kimia/hubungan/koneksi’)

 

gombal maut pick up line

 

31. I don’t know which is prettier today—the weather, or your eyes. (Aku tidak tahu mana yang lebih indah hari ini, cuacanya atau matamu.)

 

32. I swear someone stole the stars from the sky and put them in your eyes. (Aku bersumpah seseorang mencuri bintang-bintang di langit dan menyimpannya di matamu.)

 

33. I’m not usually religious, but when I saw you, I knew you were the answer to my prayers. (Aku tidak biasanya religius, tetapi ketika aku melihatmu, aku tahu kamu adalah jawaban dari doa-doaku.)

 

34. Would you mind giving me a pinch? You’re so cute, I must be dreaming. (Bisakah kamu mencubitku? Kamu manis sekali, aku pasti bermimpi.)

 

35. I’m really glad I just bought life insurance, because when I saw you, my heart stopped. (Aku sangat bersyukur aku baru saja membeli asuransi jiwa, karena ketika aku melihatmu, jantungku berhenti berdetak.)

 

36. Excuse me, do you have the time? I just want to remember the exact minute I got a crush on you. (Permisi, apakah kamu punya waktu? Aku cuma ingin mengingat saat aku menaksirmu.)

 

37. If I were a cat, I’d spend all nine of my lives with you. (Kalau saja aku seekor kucing, aku akan menghabiskan sembilan nyawaku bersamamu.)

 

38. Are you a camera? Because every time I look at you, I smile. (Apakah kamu sebuah kamera? Karena setiap kali aku melihatmu, aku tersenyum.)

 

39. Do you ever get tired from running through my thoughts all night? (Apakah kamu tidak lelah berlari-lari di pikiranku setiap malam?)

 

40.  Hi, I’m Layla. Do you remember me? Oh, that’s right, we’ve only met in my dreams. (Hai, aku Layla. Apakah kamu mengingatku? Oh iya, kita hanya pernah bertemu di mimpiku.)

 

EA - Gombal Maut Bahasa Inggris_INFOGRAFIK 2

 

41. I was going to say something really sweet about you, but when I saw you, I became speechless. (Awalnya aku mau mengatakan sesuatu yang manis tentangmu, tapi saat aku melihatmu, aku tidak bisa berkata-kata.)
 
42. You must be a hell of a thief, because you managed to steal my heart from across the room. (Kamu pasti seorang pencuri yang handal, karena kamu berhasil mencuri hatiku dari seberang ruangan.)

 

43. There must be something wrong with my eyes—I can’t seem to take them off of you. (Sepertinya ada yang salah dengan mataku, aku tidak dapat melepas pandanganku darimu.)

 

44. If I had to rate you from 1 to 10, I’d give you a 9, because I’m the 1 you’re missing. (Kalau aku harus menilaimu dari 1 sampai 10, aku akan memberimu 9. Karena aku satu-satunya yang kamu lewatkan.)

 

45. Even if there wasn’t gravity on earth, I’d still fall for you. (kalaupun tidak ada gravitasi di bumi, aku akan tetap jatuh padamu.)

 

Oh iya, selain mempraktekkan bahasa Inggris, kamu juga harus tahu sudah sejauh mana kemampuanmu. Supaya kamu bisa terus mengasahnya. Caranya adalah dengan mengikuti placement test dari English Academy ini. Gratis dan dapat sertifikat, lho!

Placement Test English Academy

 

46. Do you have a bandaid? because I hurt my knee falling for you! (Apakah kamu punya plester? Karena lututku terluka saat aku terjatuh padamu.)

 

47. Are you my phone charger? Because without you, I’d die. (Apakah kamu pengisi daya ponselku? Karena tanpamu, aku bisa mati.)

 

48. We’re not socks. But I think we’d make a great pair. (Kita bukan kaus kaki. Tapi aku yakin kita akan menjadi pasangan yang hebat.)

 

49. My mom said she found a beautiful and intelligent girl for me. Is that you? (Ibuku berkata bahwa dia menemukan seorang perempuan yang cantik dan pintar untukku. Apakah dia itu kamu?)
 
50. I think you are suffering from a lack of Vitamin Me. (Aku rasa kamu kekurangan vitamin ‘me = aku’) 
 
gombal maut pick up line

Demikian beberapa contoh gombal maut bahasa Inggris atau pick up line yang bisa kamu gunakan kepada lawan bicaramu. Tentu saja, kamu harus memastikan bahwa kamu tetap sopan dan tidak merendahkannya. Yang terpenting, nggak cuma bisa membuat orang lain tersipu-sipu, kamu juga jadi bisa meningkatkan kemampuan bahasa Inggrismu.

Kalau kamu masih penasaran dengan percakapan bahasa Inggris lainnya, kamu bisa gabung dengan English Academy. Akan ada banyak materi tentang bahasa Inggris. Nggak cuma itu, kamu juga akan belajar menggunakan kurikulum cambridge, dan bisa melatih percakapan bahasa Inggrismu dengan master teacher seorang native speaker. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, gabung sekarang juga!

English Academy

Referensi:

Liles, Maryn. 2022. (online at) https://parade.com/1039985/marynliles/pick-up-lines/ 5[accessed 08 August 2022]

Afzal, Hasib. ND. (online at) https://ponly.com/200-pick-up-lines/ [accessed 08 August 2022]

Profile

Muhammad Azka Rais

Penulis yang tertarik pada topik pendidikan, parenting, sains, dan kesehatan mental. Suka banget nulis fiksi, masak, nonton film, TV series dan anime. Suka juga main game sama cari-cari info tentang kehidupan alien, peradaban kuno, sama hantu.