English Academy Center Hadir di Tangcity Mall, Tangerang!

English Academy Center Tangcity Mall, Tangerang

 

Siapa di sini yang masih gak pede dengan kemampuan bahasa Inggrisnya? Kalau kamu merasa perlu untuk meningkatkan skill dalam berbahasa Inggris, udah waktunya kamu ikutan kursus bahasa Inggris!

Untuk meningkatkan skill tersebut tentunya harus disiapkan dari jauh-hauh hari dong ya. Kamu boleh nih, mulai ikut les bahasa Inggris, baik secara online maupun offline.

Nah, buat kamu yang berdomisili di Kota Tangerang, sekarang kamu bisa langsung meng-upgrade skill bahasa Inggris kamu di tempat yang gak jauh dari rumahmu. Soalnya, English Academy sudah buka di Tangcity Mall!

Emang les bahasa Inggris di English Academy akan semantep apa, ya? Langsung aja deh simak dulu beberapa fasilitasnya!

 

Fasilitas English Academy Center Tangcity Mall

Jadi guys, fasilitas di English Academy Tangcity Mall kebagi jadi dua, nih. Ada fasilitas akademik dan juga fasilitas penunjang. Ada apa aja sih?

Fasilitas Akademik

1. Pembelajaran Interaktif

English Academy - Pembelajaran Interaktif

Kalau kamu les di English Academy, kamu akan belajar dengan interaktif bersama Master Teacher yang keren abis! Gimana engga, Master Teacher-nya aja ada yang native dan lokal, lho! Jadi, kamu bisa langsung praktik dengan confident bareng mereka. 

2. Student Dashboard

Kalau kamu gabung di English Academy, kamu akan mendapatkan akses ke student dashboard untuk memudahkan kamu mengakses latihan soal dan pembelajaran. Jadi, kamu gak perlu repot-repot mencatat latihan soal dan materi pembelajaran, nih.  

3. Rapor

Supaya progress pembelajaran kamu dapat ke-track dengan baik, maka kamu juga akan mendapatkan rapor, lho! Laporan pengembangan belajar ini ditujukan sebagai evaluasi dan motivasi untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris kamu yang akan diberikan di akhir pembelajaran.

4. Printed Book

Kamu juga akan mendapatkan printed book sebagai buku pendamping belajar bersama International dan Local Master Teacher.

5. English Club

English Club

Selain itu, sebagai siswa English Academy, kamu juga bisa memanfaatkan sesi interaktif bersama International dan Local Master Teacher untuk meningkatkan kepercayaan diri dalam kemampuan dengan join di English Club! Keren banget, kan. 

6. EA Community House

Gak hanya English Club, kamu juga otomatis akan bergabung di English Academy Community House untuk melatih kepercayaan diri dan kelancaran berbicara siswa.

7. EA Clinic

Kamu  mau bertanya lebih dalam tentang materi bahasa Inggris yang belum kamu mengerti? Tenang! Di English Academy, ada program konsultasi bersama International dan Local Master Teacher.  

Selain fasilitas akademik, di English Academy juga ada beberapa fasilitas penunjang, lho! Yuk langsung aja disimak!

 

Fasilitas Penunjang

1. Modern Classroom

Di sini, kamu akan belajar di ruangan yang punya fasilitas modern dengan kapasitas maksimum 15 siswa! Ruangan ini sudah terintegrasi dengan teknologi sehingga dapat terhubung dengan platform English Academy untuk menduku metode belajar online

2. Cozy Lounge

Kalau kamu datang sebelum kelas dimulai, kamu bisa menunggu di cozy lounge dengan area lobi yang luas, area duduk yang nyaman, dan dilengkapi AC dengan penerangan yang baik.

Kamu juga bisa nge-charge hp, laptop, atau perangkat elektronik lainnya karena tersedia USB Port.

3. Spot EA Clinic

Kalau kamu membuat appointment untuk melakukan EA Clinic dengan Master Teacher, ada spot yang nyaman dan bersih yang bisa kamu gunakan.

4. Disinfeksi Rutin

Gedung dan ruangan di English Academy selalu dibersihkan dan disterilkan setiap hari, jadi kamu bisa les bahasa Inggris dengan aman dan nyaman deh, gak perlu overthinking dengan virus-virus yang mengganggu.

 

Harga Les Bahasa Inggris di English Academy Center Tangcity Mall

Dengan fasilitas yang sangat banyak barusan, kira-kira, harga les bahasa Inggris di English Academy akan semahal apa ya? Wah, hempaskan pikiran tersebut, karena les di sini gak mahal sama sekali!

Dengan Rp4,000,000, kamu udah bisa menikmati belajar bahasa Inggris dengan nyaman dan tenang. 

Eits, tenang. Karena English Academy baik hati, jadi harganya diturunin! Kamu bisa dapat diskon hingga harga jadi cuma Rp3,000,000 saja!

Tunggu apa lagi? Segera daftarkan diri kamu dengan menghubungi alamat atau nomor kontak di bawah ini, ya!

 

Alamat dan Nomor Kontak English Academy Center Tangcity Mall

Alamat Lengkap English Academy Center Tangcity Mall

Ruko Bussiness Park Tangcity Blok A No.16, Kota Tangerang, Banten 15117

Nomor Kontak English Academy Center Tangcity Mall

6282280003342

 

Gimana, sudah tertarik untuk daftar? Tak perlu ragu lagi, langsung aja kunjungi cabang English Academy Center di Tangcity Mall, Tangerang untuk menjadikan kamu  makin jago dalam berbahasa Inggris!

CTA English Academy

English Academy